Kyoukai no Kanata 04 | Unexpected things

Kyoukai no Kanata, satu lagi yang menurut gue mahakarya nya Kyoto Animation, out this fall! Yeay! 😀

Bercerita tentang Pertemuan Half-Youmu, Akihito, dan si Megane Youmu-Hunter, Mirai-chan, yang punya kemampuan untuk memanipulasi darah. Di kalangan youmu hunter, kekuatan yang Mirai punya tersebut dianggap kutukan (saking hebatnya kali ya?). Manipulasi darah tersebut biasa dibentuk sebilah pedang oleh Mirai, untuk nge-hunt Youmu pastinya.

Penilaian gue untuk animenya sih, jelas, untuk grafis gausah dipermasalahkan (KyoAni gitu), cerita 8.7, untuk OP dan ED, dua-duanya mantep deh, diantara keduanya, gue paling suka ED, punya Stereo Dive Foundation – “Daisy”. Sayang full ver. belum keluar.

Sebetulnya sih, gue udah tau lama anime ini, dari video promosi yang udah ada dari 2 musim yang lalu. Gue kira cuma keluar Light Novel nya aja. But, yokatta, ternyata keluar animenya 😀

(S-Senpai, …)

Oke, langsung ke pembahasan utamanya aja, ya?

We’re already know that the real identity of Akihito is Half-Youmu, desho?

Yap, sejak episode 1, kita semua sudah tahu kalau sebenarnya Akihito adalah setengah Youmu (siluman), berdasarkan pengakuan si Akihito sendiri ke Mirai. Dengan ibu manusia, dan ayah yang seorang Youmu, jelas akan menghasilkan (?) anak yang setengah manusia, setengah youmu (lol).

Sejauh ini, Kyokai no Kanata udah nyampe episode 4 (gue baru nonton sampe sana), dan bakal lebih fokus ke Half-Youmu nya si Akihito dan juga organisasi Pemburu Roh , kelihatannya. Gue belum tau pasti sih, soalnya, setelah gue cek di Baka-Tsuki (situs penyedia Light Novel), belum ada. Jadi ya, asal nebak gitu deh, hehe. Watabout da Manga? Gak tertarik akh~

Di episode 4 ini, Swear deh, My heart beating (very, very…) fast when I see Akihito transform into his Youmu side. FangirlScream? A little (Haha). Perkembangan yang nggak terduga banget sumpah. Awalnya, gue kira karena dia Half-Youmu, sisi youmu nya, yang pastinya jahat ya, udah hilang. Dan, ternyata tebakan gue salah.

(When Akihito’s Youmu side appear)

“The cute Akihito’s face turning into this scary face?! NO!” I said, when I see that scene.

Why Akihito’s youmu side can appear? Karena sebelumnya, Akihito terluka parah setelah ngelawan Utsuru no kage, jadi tubuhnya membuat perlindungan dengan munculin sisi Youmu nya itu.
Oke deh, sekian pembahasan kita mengenai Kyoukai no Kanata, khusunya Akihito kali, ya? (Tee-hee).

Episode 5 nya juga bakal gue bahas disini, ‘kok 😀
Maaf ya kalo screenshotnya cuma itu aja, hehe. Untuk postingan selanjutnya, bakal gue perbanyak SS nya 🙂

Dah, gue mau nonton episode 5 dulu~

Jaa, see u next post!

It’s already born, my new Blog!

Good evening, all! 🙂

Genki kah? Haha, maksudku, gimana kabarnya? Lagi happy sama pacar, atau nge-galau aja di kamar nih? Hayooo~

Kalo gue sendiri?

Hm, Mungkin gue masuk kategori ke-2 ya, kerjaannya di depan laptop, kalo nggak nge-game, ya nonton sih. Nggak menarik ya? Untuk mengisi waktu luang, temen gue yang juga author di fanfiction.net nyaranin untuk belajar nulis, mulai di blog pribadi dulu, katanya. Yah, nyoba-nyoba dikit lah. Cobalah gue ngembangin kemampuan merangkai kata dalam sebuah tulisan (lol) berhubung gue juga rada gak pinter nulis panjang-panjang (apalagi ngomong).

Sebelum blog ini, gue punya bejibun blog gaje-gajean yang gue isi segala macem tentang film favorit gue (Specificly : Anime, I guess :D) yang akhirnya juga gue telantarin begitu aja sih. Moga-moga aja blog ini bisa tahan sampe gue kuliah nanti (amin).

Rencana isi blog ini? Hm… ANIME! (JstKidding, not that again, ‘kok)

Mungkin sesekali aja ya nggak apa deh. Emang itu hobi gue kok 🙂

Blog ini gue isi cerita sehari-hari aja kali ya? Mainstream sih. Sesekali nulis artikel berbahasa inggris juga boleh, gue kadang agak bingung sama sentences dan penggunaannya. Ngelatih lah. What’s happen now in my school? Itu juga boleh 😀 Ada beberapa kejadian yg ngebuat gempar di sekolah, positif ada, negatif juga ada.

Yah, masih banyak lagi yang pengen gue masukin ke blog ini. Saking banyaknya, jad gak gue tulis semua (Tee-hee).

Udah ah, gue udah kehabisan akal mau nulis apa lagi (Masih newbie qaqa). Lagian juga udah malem, dan gue belom tidur juga, padahal besok gue bakalan gowes dalam rangka hari pahlawan sama sekolah. Mungkin gowes besok bakal gue jadiin artikel selanjutnya!

 

Good Night, all! Oyasumi, minna! Selamat Tidur, semua! 😀